AD (728x60)

Jumat, 04 September 2015

Mods VS Rockers Indonesia 2015

Share & Comment
Rayakan Perbedaan di Mods VS Rockers Indonesia 2015

Hari Kemerdekaan tahun ini terasa lebih meriah dengan hadirnya ribuan pengendara motor di Wisma Aldiron, Jakarta, untuk menghadiri acara tahunan Mods VS Rockers 2015 pada hari Senin, 17 Agustus 2015. Tidak hanya merayakan Hari Kemerdekaan bersama, para peserta juga memperlihatkan aksi persatuan, persaudaraan dan solidaritas sesama pengendara motor pada acara yang bertajuk "Friendship For All Nation" ini.


Mods VS Rockers 2015

Mods dan Rockers merupakan dua subkultur yang hadir pada awal tahun 1960an di Inggris. Mods adalah sebuah subkultur yang diasosiasikan dengan musik Ska, penampilan layaknya 'gentleman' dan menggunakan skuter Vespa dan Lambretta. Di sisi lain, Rockers biasa dikenal dengan gaya 'greaser' menggunakan jaket kulit dan gaya rambut pompadour, musik rock 'n roll, serta mengendarai Cafe Racer. Pada tahun 1964, kedua subkultur ini bersitegang, menyebabkan kepanikan di masyarakat. Bahkan, kedua subkultur ini dicap sebagai pembuat onar oleh masyarakat. Namun, penolakan dari masyarakat yang dialami oleh kedua kubu ini yang membawa Mods dan Rockers bersatu. Sejak saat itu, kedua subkultur ini sering mengadakan acara untuk menyuarakan persatuan diantara para pengendara motor.

Pada pembukaan acara ini, para ketua komunitas mereka ulang bagaimana peristiwa akan konflik Mods dan Rockers yang akhirnya berakhir dengan perdamaian. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan upacara bendera, dimana sekitar 8000 pengunjung dari penggemar Mods dan Rockers menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Selain games dan kompetisi, para peserta juga dihibur dengan pertunjukan musik dari band-band papan atas Indonesia seperti Netral dan G-Pluck. Mereka juga dapat menikmati berbagai makanan yang ditawarkan oleh Foodtruck yang tersebar di lokasi serta kesempatan untuk memiliki barang koleksi bagi para pecinta motor dan otomotif.

"Kami merasa senang dapat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi pada acara Mods VS Rockers tahun ini", jelas Robby Gozal, PR and Communication Specialist, PT. Piaggio Indonesia. Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Vespa dan Piaggio di Indonesia, kami berharap dapat ikut berpartisipasi dan mendukung acara-acara komunitas yang menekankan pada persatuan, persaudaraan dan solidaritas sesama pengendara motor."

gallery allves  Mods VS Rockers 2015

Mods VS Rockers 2015

Mods VS Rockers 2015

Mods VS Rockers 2015

Mods VS Rockers 2015

Mods VS Rockers 2015
Tags: , , ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Vespa PX 125
Vespa PX125 disajikan pada tahun 1977 di Pameran Milan Motorcycle sebagai Vespa...

Vespa MP5 “PAPERINO” PROTOTYPE 1944
Vespa MP5 “PAPERINO” PROTOTYPE 1944. Menjelang akhir Perang Dunia II , Enrico Piaggio didorong...

Recent Post

Why to Choose Allves Piaggio?

U tell me......!!!!!

SAVE VESPA

Copyright © Vespa Piaggio | Designed by Templateism.com