AD (728x60)

Sabtu, 15 Agustus 2015

Vespa 946

Share & Comment

Vespa 946 


Vespa 946 Bellissima

Setiap tahun, Piaggio Group meluncurkan koleksi tahunan eksklusif yang selalu dinanti, Vespa 946. Tahun 2014 disambut dengan dengan Vespa 946 Bellissima, dimana hanya beredar 51 unit tipe Vespa 946 Bellissima di Indonesia. Kedatangan skuter muktahir ini dirayakan pada Oktober 9, 2014 pada sebuah acara peluncuran di Gaia Restaurant, The Plaza.
“Di antara para pencinta skuter premium asal Italia ini, Vespa 946 Bellissima merupakan skuter muktahir yang mempertemukan dua aspek, seni dan fungsi. Kami sangat bangga dapat menghadirkan 51 unit tipe tersebut di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director of PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemilik merek Vespa dan Piaggio, dalam acara peluncuran Vespa 946 Bellissima. “Vespa 946 Bellissima mewakili keterampilan terbaik dari Italia,” tambahnya. “Setiap proses dilakukan secara handmade, dari press shop ke penyelesaian halus dan dari jahitan pertama di stang hingga polesan terakhir.”

Vespa 946 Bellissima


“Desain yang inovatif, perakitan rangka baja hingga 320 welding point, kayanya bahan aluminium yang secara manual dipasangkan ke rangka baja, serta detail setang yang dijahit dengan tangan menjadikan tipe 946 sebagai perhiasan yang tak lekang oleh waktu. Hal itu juga membuat Vespa 946 Bellissima sebagai objek dambaan,” tambahnya.
Tahun ini, koleksi Vespa 946 Bellissima diwarnai dengan desain baru untuk sadel, rak penyimpanan di belakang, setang, dan pelek ban. Vespa 946 Bellissima hadir dalam varian warna abu-abu metalik dan biru metalik.”
“Indonesia merupakan pasar yang penting karena kami melihat naiknya permintaan akan barang mewah sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi. Kami yakin Vespa 946 Bellissima dapat menjawab perubahan permintaan tersebut,” papar Marketing Director Anggoro Yuda Resigama.
Vespa 946. Evolusi yang Berlanjut
Terpasang pada rangka aluminium, Vespa 946 Bellissima semakin menonjol berkat sadel tunggal yang unik, tetapi juga memberikan pilihan kepada sang pemilik untuk membonceng penumpang dengan memasang sadel sekunder, yang juga terbuat dari bahan kualitas premium yang sama dan sangat kompatibel dengan desain 946. Elemen desain lainnya adalah rak belakang yang berlapis khrom, khusus didesain agar selaras dengan aksesoris lainnya sehingga menjadikan Vespa 946 Bellissima semakin berkarakter, serta pelek ban terpisah berdiameter 12” yang eksklusif.
Spesifikasi teknis Vespa 946 Bellissima juga merupakan yang terdepan dengan mesin 150cc 3V, menjadikannya kendaraan dengan performa dan efisiensi terbaik di kelasnya. Injeksi elektronik, distribusi tiga katup, getaran yang berkurang dan pengembangan fluid dynamics secara signifikan berhasil mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. Mesin kendaraan ini turut dilengkapi dengan sistem pengereman ABS & ASR, lampu “full LED” berdaya tinggi yang menawarkan tingkat keselamatan tertinggi untuk berkendara di perkotaan.
“Vespa 946 Bellissima sangat cocok untuk mereka yang berani, percaya diri dan memiliki tekad kuat. Tipe ini akan dijual seharga Rp170.000.000 (on the road Jakarta),” tambah Marco Noto La Diega.

Vespa 946 Bellissima


Vespa 946 Bellissima


Vespa 946 Bellissima

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Vespa PX 125
Vespa PX125 disajikan pada tahun 1977 di Pameran Milan Motorcycle sebagai Vespa...

Vespa MP5 “PAPERINO” PROTOTYPE 1944
Vespa MP5 “PAPERINO” PROTOTYPE 1944. Menjelang akhir Perang Dunia II , Enrico Piaggio didorong...

Recent Post

Why to Choose Allves Piaggio?

U tell me......!!!!!

SAVE VESPA

Copyright © Vespa Piaggio | Designed by Templateism.com